Setelah selesainya revitalisasi Bandar Udara Halim Perdanakusuma, pengoperasian Bandara dilakukan bersama antara PT Angkasa Transportindo Selaras dan PT Angkasa Pura II melalui kesepakatan Kerjasama Operasi (KSO).
Pergerakan penumpang maupun pesawat setelah dioperasikannya Bandara kembali, dari September 2022 hingga Juni 2023 jumlah penumpang rata - rata hingga 10,000 pax per harinya, sedangkan pergerakan pesawat dari September 2022 hingga Juni 2023 jumlah rata-rata 112 movement per hari.
Peningkatan jumlah penumpang dikarenakan tingginya animo masyarakat untuk terbang melalui Bandara Halim Perdanakusuma karena letaknya yang strategis dan dekat dari tempat tinggalnya sehingga banyaknya penambahan frekuensi penerbangan oleh airlines.
Untuk meningkatkan pelayanan pada penumpang dan pengguna jasa Bandara Halim Perdanakusuma memberikan fasilitas kebutuhan para penumpang diantaranya adalah: Free WiFi pada 20 titik di seluruh area terminal Bandara dengan kecepatan optimal, fasilitas transportasi darat yang semakin beragam diantaranya Gojek, Grab, Taksi Puskopau, Blue Bird, Silverbird, Lorena, Damri, dan transportasi terbaru taksi listrik bebas ganjil genap, juga tersedia berbagai macam tenant food and beverages termasuk brand besar seperti Starbucks, The Coffee Beans, Holycow, Solaria dan masih banyak lainnya yang sangat menarik.
Created by: Corporate Secretary PT. Angkasa Transportindo Selaras